Minggu, 08 Mei 2016

Jadwal Offline Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI Terbaru dan Terupdate

Jadwal Offline Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI - mungkin sudah banyak yang tau cara transfer uang di bank, baik melalui M Banking ataupun Internet Banking. tetapi apakah anda sudah mengetahui bahwa bank juga memiliki jam kerja, dan pada waktu - waktu tertentu mereka offline, sehingga anda tidak dapat melakukan transfer.

Bagaimana Kalau Uang sudah terlanjur di Transfer saat Offline apakah akan Hangus ?

tetapi tenang saja uang yang anda transfer tidak akan hangus kok, cuman agak lama sedikit masuknya, yaitu menunggu, Bank itu Online kembali. maka dari itu, mengetahui jadwal offline bank sangatlah penting, agar ketika anda transfer, anda tidak akan meiliki kendala uang yang tidak masuk masuk ( Lama masuknya ).



Jadwal Offline, Jam Kerja, Deposit, hari kerja bank



dan berikut ini adalah Jadwal Offline atau Jam Kerja Bank, BCA, Mandiri, BNI, BRI.

Jadwal Offline bank BCA

Hari Senin – Jumat :  21.00 – 01.00 WIB
Hari Sabtu 09.20 – 11.00 WIB offline dan setelah itu Online ( 11.00 – 00.00 WIB ) dan lalu Offline kembali 00.00 - 05.00 WIB
Hari Minggu : 00.00 – 05.00 WIB

Jadwal Offline bank Mandiri

Hari Senin – Jumat : 23.00 – 04.00 WIB
Hari Sabtu – Minggu : 22.00 – 06.00 WIB

Jadwal Offline bank BNI

untuk bank BNI sedikit berbeda dan sangat hebat karena BNI tidak memiliki jadwal offline alias online 1 x 24 jam, kecuali ada gangguan, tetapi tenang saja BNI jarang sekali gangguan bos.

Jadwal Offline bank BRI

Bank BRI juga berbeda dengan yang lain, tapi tidak hebat seperti bank BNI, karena Bank BRI adalah yang paling banyak terjadi gangguannya. dan untuk jadwal offlinenya yaitu
Hari Senin – Minggu 23.30 – 06.00 WIB

Catatan : Untuk para Mitra Rajawali Pulsa Reload, bagi yang ingin Deposit harap Transfer ketika Bank sedang Online, agar deposit anda berjalan lancar, aman dan nyaman.

Mau Harga Pulsa yang Murah Murah ? bisa lihat disini
atau, mau Jualan Pulsa ? Klik cara Jualan Pulsa

2 komentar: