Rabu, 23 Maret 2016

Cara Menjual Voucher Garena atau Cash Point Blank

Cara Jual Voucher atau Cash Garena – Untuk yang tinggal di perkotaan tentunya sudah tidak asing lagi bukan dengan yang namanya Game Online ? ya, itu adalah permainan favorit anak-anak dan remaja jaman sekarang, bahkan, sekarang sampai orang dewasa pun sudah banyak yang suka memainkan game online. Karena, game online mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki oleh game offline,  yaitu kita bisa bermain bersama dengan teman teman kita secara langsung, sehingga bisa menimbulkan sensasi keseruan yang berbeda bagi pemainnya.

Sampai saat ini sudah banyak sekali game game online yang di mainkan di seluruh dunia, tapi yang saat ini sedang terkenal di Indonesia, salah satunya adalah Point Blank. Ya,,, Point Blank adalah salah satu game yang terkenal di Indonesia yang bergenre First Person Shooting (FPS) yang di kembangkan oleh zepetto dan saat ini di kelola oleh Garena.

Point Blank ini adalah salah satu game Terfavorit di Indonesia yang pemainnya mulai dari anak anak, remaja, bahkan sampai dewasa, mungkin bagi anda para Trooper (Pemain Point Blank) sudah tau apa itu Voucher Garena, namun mungkin masih banyak sekali yang belum mengetahui cara menjual Voucher Garena.

voucher game, game online, cash

Apa Saja Syarat Yang Di Butuhkan Untuk Menjual Voucher Garena ?

Syarat yang dibutuhkan hanyalah sebuah handphone merek apa saja ( yang pasti ada sim cardnya ), uang minimal Rp.50.000 dan mendaftar untuk menjadi mitra kami. Dan cara mendaftarnya pun sangatlah mudah sekali dan gratis ( terkecuali SMS-nya ya….hehehe ) anda hanya perlu SMS dengan cara :
KETIK :
AUTOREG.NAMA.KOTA

CONTOH :
AUTOREG.TIOCELL.BALI
*Nama tidak bisa menggunakan spasi.

KIRIM KE SALAH SATU NOMOR CENTER KAMI DI BAWAH INI :
082310376837
085773488338
085773488338
08953214711661

Setelah anda selesai mendaftar anda hanya perlu melakukan deposit, (untuk yang belum tau apa itu deposit dan bagaimana cara melakukannya anda bisa baca panduannya disini. Setelah deposit, nanti anda akan mendapatkan saldo, dan saldo itulah yang di gunakan untuk menjual voucher garena Setelah mendaftar dan deposit selesai, anda sudah bisa berjualan voucher garena.

Lalu Bagaimana Cara Kita Menjual Voucher Garena ?

Untuk menjual voucher garena cara yang di butuhkan sangatlah mudah dan bisa kita lakukan dimana saja dan  kapanpun dengan syarat anda membawa handphone dan mempunyai saldo. untuk menjual voucher garena ini anda cukup mengetikan format dibawah ini dengan nomor yang telah anda daftarkan tadi :

kode produk.nomor tujuan.pin
contoh: GRN10.087761778836.1234
*untuk  kode produk bisa di lihat di harga Voucher Game

setelah itu anda akan mendapatkan balasan dengan tulisan misalkan S/N:0156-0184-1516-5410 nah,,, S/N itulah kode dari voucher garena yang nantinya bisa kita tukarkan.

voucher garena ini bukan hanya untuk game point blank saja melainkan fifa online 3, league of legend dan seluruh game yang ada di garena bisa menggunakan voucher garena ini.


Adakah Keuntungan lain yang bisa di dapatkan selain bisa menjual Voucher Garena ?

Setelah anda menjadi mitra kami banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan, contohnya anda bisa menjual pulsa elektrik, Token PLN, dan dapat melayani pembayaran tagihan tagihan seperti tagihan listrik, PDAM, BPJS dll, dan voucher yang bisa anda jual bukan hanya Voucher Garena saja, tetapi masih banyak sekali voucher yang dapat anda jual, seperti voucher Gemscool, DigiCash, Megaxus dll.

Bagaimana mudah sekali bukan cara menjual Voucher Garena, dan ditambah lagi banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan, maka dari itu segeralah bergabung menjadi mitra kami di Rajawali Pulsa Reload, karena server kami Rajawali Pulsa Reload dijamin 100% terpercaya.


Untuk Tanya-Tanya anda bisa menghubungi Nomor di bawah ini :
087875765145

0 komentar:

Kalau Ingin Tanya Tanya bisa Hubungi: 085717081404 atau bisa juga langsung bertanya di Kolom Komentar