Jumat, 22 April 2016

Cara Menjadi Agen Paket Data Internet

Cara Menjadi Agen Paket Data Intenet -  kebutuhan akan internet bertambah besar. karena, semakin lama dunia ini makin canggih, contohnya adalah smartphone, dengan smartphone kita bisa melakukan hal hal yang dulunya hanya bisa di lakukan di komputer, hanya dalam genggaman kita saja.

tetapi untuk mengaktifkan atau menggunakan fitur-fitur yang ada di dalam smartphone itu biasanya kita memerlukan internet, tanpa internet smartphone hanyalah handphone biasa, tetapi dengan internet, smartphone kita bisa menjadi sangat canggih.

maka dari itu saya katakan kebutuhan internet semakin lama semakin besar, sehingga membuat penjual paket data laris dan laku keras.

dan di tambah lagi sekarang ini kan lagi jaman -jamannya game online, yaitu game yang mengajak kita untuk bermain bersama dengan teman kita secara langsung, sehingga bisa menambah keseruan bermain dan menambah peminatnya.

dan tentunya hal hal yang berkenaan dengan kata online itu, pasti membutuhkan internet untuk menjalankannya.

nahhh disinilah kesempatan anda untuk memanfaatkannya dengan cara menjadi agen paket data internet, karena melihat banyaknya orang yang membutuhkan internet, pasti paket data sangatlah laris.

coba saja anda lihat di sekitar anda banyak orang yang mengeluarkan uang 50 - 100 rb hanya untuk membeli paket data, dan coba bayangkan jika anda menjadi agen paket data, yang pasti anda akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar.

Bagaimana caranya agar bisa menjadi Agen Paket Data Internet ?

untuk caranya sangatlah mudah dan simple sekali, anda hanya membutuhkan 2 syarat yaitu mempunyai handphone dan uang deposit minimal 50rb untuk membeli saldo.

tetapi anda tidak perlu khawatir, karena saldo anda tidak akan hangus walaupun tidak digunakan selama berbulan bulan.

jika anda sudah mempunyai 2 syarat tersebut anda hanya perlu bergabung dengan kami dengan cara mendaftar, dan tenang saja pendaftarannya tidak dipungut biaya alias gratis, dan caranya adalah dengan mengirim SMS dengan format :
KETIK :
AUTOREG.NAMA.KOTA

CONTOH :
AUTOREG.TIOCELL.BALI

kirim ke center di bawah ini :
082310376837
085773488338
085773488338
08953214711661
atau untuk lebih lengkapnya tentang panduan pendaftaran bisa lihat disini

setelah anda mendaftar, anda akan mendapatkan balasan dari server kami yang memberitahukan bahwa pendaftaran sukses, nahhh, berarti anda sudah resmi menjadi agen paket data, dan anda sudah bisa cek cek harga.

tetapi anda belum bisa bertransaki karena anda belum memiliki saldo, maka dari itu anda harus deposit terlebih dahulu

atau membeli saldo terlebih dahulu, nahhh,,, untuk caranya bisa anda lihat disini Cara Deposit/Membeli Saldo

setelah anda mendaftar dan mempunyai saldo, berarti anda sudah bisa bertransksi/berjualan paket data


Bagaimana Caranya Kita Betransaksi Paket Data Internet ?

caranya anda hanya perlu mengirimkan SMS dengan nomor yang telah anda daftarkan tadi dengan format

Ketik : Kodeproduk.Nomor Tujuan.Pin
Contoh : ID2.085364587852.1234
Kirim Ke : Center

setelah itu anda mendapatkan balasan misalkan ID2.085364587852 Sukses SN:212020212 berarti anda telah berhasil bertransaksi paket data dan paket data akan masuk ke nomor tujuan secara otomatis.

naahh,,, itulah cara menjadi agen paket data internet cukup mudah bukan ? jika anda kurang jelas atau masih belum mengerti anda bisa menghubungi nomor ini : 087875765145

jika anda ingin mengetahui  harga dari produk kami atau anda ingin mengetahui produk apa saja yang ada pada kami, anda bisa melihatnya di bawah ini

UPDATE HARGA PAKET INTERNET HARI INI

0 komentar:

Kalau Ingin Tanya Tanya bisa Hubungi: 085717081404 atau bisa juga langsung bertanya di Kolom Komentar