Senin, 25 April 2016

Cara mendapatkan Pulsa 50.000 gratis dari Telkomsel

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 50.000 dari Telkomsel - demi memenangkan persaingan, masing masing operator memiliki cara tersendiri untuk menarik konsumen, agar produk mereka di beli dan di pakai oleh semua orang.

begitu juga dengan telkomsel yang saat ini sedang ramai ramainya di bicarakan oleh semua orang, karena bulan ini telkomsel sedang mengadakan promosi besar besaran, yaitu berupa bagi - bagi pulsa gratis sebesar Rp.50.000.

pulsa sebesar Rp.50.000 bisa anda dapatkan hanya dengan mendownload sebuah aplikasi yaitu My Telkomsel di playstore, dan mendaftarkan nomor telkomsel anda, dan setelah itu anda sudah bisa memakai pulsa 50rb itu untuk SMS, Nelpon dan internetan.



pasti anda sudah tidak sabar kan ingin mengetahui caranya ? baiklah akan saya jelaskan langkah demi langkah untuk mendapatkan pulsa 50rb-nya.

Langkah Langkah Mendapatkan Pulsa Gratis 50.000 dari Telkomsel :

1. langkah pertama tentunya anda harus mempunyai aplikasinya terlebih dahulu, caranya yaitu masuk ke playstore lalu cari My Telkomsel atau klik link ini http://bit.ly/1YMRYXS dan download aplikasinya.
2. setelah itu buka aplikasinya dan klik "daftar"
3. masukan nomor telkomsel anda, dan setelah itu anda akan mendapatkan nomor verifikasi
4. masukan nomor verifikasinya ( tetapi biasanya anda tidak perlu repot repot memasukannya karena nomornya akan tercatat otomatis )
5. tekan "lewati" saja
6. tunggu beberapa menit dan pulsa anda akan otomatis masuk.

pulsa ini dapat di gunakan untuk nelpon dan SMS hanya ke sesama Telkomsel saja, dan juga bisa di gunakan untuk internetan dari jam 00.00 sampai 17.00, dan pulsa ini hanya berlaku selama 7 hari, setelah itu pulsa ini akan hangus dengan sendirinya.

itulah cara mendapatkan Pulsa Gratis 50.000 dari telkomsel, semoga artikel ini bermanfaat dan selamat menikmati pulsanya.

0 komentar:

Kalau Ingin Tanya Tanya bisa Hubungi: 085717081404 atau bisa juga langsung bertanya di Kolom Komentar