Sabtu, 09 April 2016

Cara Transaksi Lewat Whatsapp (WA)

Apakah anda mempunyai Whatsapp ? aplikasi itu sekarang bisa digunakan untuk bertransaksi di rajawalipulsareload.com looh,,,.

apakah bisa transaksi lewat whatsapp ? sangat bisa banget bos, cara kerjanya gimana ? sulit ga ? sama sekali ga sulit kok, cara kerja transaksi lewat whatsapp sama seperti kita transaksi lewat SMS seperti biasa.



WhatsApp, WA, TRX, Transaksi, Lewat, Via

BAGAIMANA CARA TRANSAKSI LEWAT WHATSAPP ?

lalu bagaimana cara kita agar bisa bertransaksi lewat whatsapp ? untuk bisa bertransaksi lewat whatsapp tentunya kita harus memiliki dulu aplikasi whatsappnya kan ? untuk yang belum punya bisa klik disini untuk pasang dengan google play store. atau jika tidak ingin dari playstore, dari yang lain juga banyak, tinggal cari aja di gugel. tapi cari sendiri ya,,,, ( hehehe )

setelah itu kita harus melakukan apa ? eittzzzz,,, tunggu dulu pastikan dulu anda sudah member kami di rajawalipulsareload.com, nahhh, jika anda belum bergabung segeralah mendaftarkan no HP anda terlebih dahulu, dan untuk caranya anda bisa baca disini : Cara Mendaftar Menjadi Agen Pulsa Rajawalipulsareload.com

setelah anda terdaftar menjadi member kami dan anda sudah memiliki aplikasin whatsappnya, maka anda sudah bisa bertransaksi dengan whatsapp hanya dengan menyimpan nomor Center Whatsapp kami yaitu : +6289659516323 di HP anda. dan setelah itu selamat menikmati bertransaksi lewat whatsapp.

jika telah menyimpan nomor itu tetapi belum bisa bertransaksi, berarti anda harus memaralelkan/menambahkan nomor anda terlebih dahulu, tetapi saat anda memaralelkan nomor anda gunakanlah awalan +62 jangan gunakan awalan 0, karena jika menggunakan awalan 0 tidak bisa. dan untuk format memararelkan nomor yaitu :
Ketik   : TNO.NOHP.PINcontoh : TNO.+6287761778836.1234


Apa Untungnya Transaksi Lewat WhatsApp ?

transaksi lewat whatsapp ini juga menguntungkan bagi anda, karena setahun kan hanya Rp.9.500 dan sedangkan SMS sehari Rp.2000 jadi, transaksi lewat whatsapp ini benar benar bisa mengirit biaya transaksi anda, dan disamping itu, anda juga akan mendapatkan untung lebih banyak, karena biaya transaksi yang sedikit.

oh ya, selain transaksi lewat whatsapp kami juga memiliki fitur lainnya yaitu transaksi lewat Yahoo Messenger (YM)
Baca juga : Transaksi Lewat Yahoo Messenger ( YM )

0 komentar:

Kalau Ingin Tanya Tanya bisa Hubungi: 085717081404 atau bisa juga langsung bertanya di Kolom Komentar