Minggu, 27 Maret 2016

Agen Pulsa Elektrik Termurah Asal Tangerang

Agen Pulsa Elektrik Termurah di Tangerangapakah anda sedang mencari server pulsa yang berada di tangerang ? atau justru anda dari tangerang dan ingin menjadi Agen Pulsa dari Tangerang ? berarti sangat tepat sekali anda datang kemari karena Server Rajawali Pulsa Reload sendiri berada di: Jl. Pandawa raya blok CB 1/8. Pamulang Villa, Tangerang Selatan .
maka dari itu bagi anda yang sedang mencari server pulsa khususnya bagi yang tinggal di tangerang selatan, segeralah mendaftar menjadi agen kami di Rajawalipulsareload.com.

Apakah Untuk Menjadi Agen Pulsa Murah Membutuhkan Syarat - Syarat Khusus ?

Untuk menjadi Agen Pulsa tidaklah membutuhkan syarat syarat yang banyak, anda hanya membutuhkan 3 syarat saja yang saya yakin kalian sudah memilikinya jika anda sudah siap untuk memulai bisnis ini, syarat syaratnya yaitu :


1. Mempunyai Handphone

Saya yakin anda pasti sudah mempunyai handphone kan ? tentu saja, jaman sekarang ini siapa sih yang tidak mempunyai handphone  ? mulai anak anak hingga dewasa sekarang sudah mempunyai handphone. Handphone ini nantinya akan anda gunakan untuk mendaftar dan bertransaksi pulsa dengan menggunakan SMS, jadi handphonenya harus ada SIM Cardnya ya…… (hehehe)

2. Mendaftar untuk menjadi Agen Pulsa Murah di Rajawalipulsareload.com

Yang kedua adalah mendaftar untuk menjadi Agen Pulsa, tapi bagai mana cara mendaftarnya ? cara mendaftarnys sangatlah mudah sekali, Praktis dan Gratis tentunya, caranya hanya dengan mengetikan SMS dengan Format :
KETIK :
AUTOREG.NAMA.KOTA
CONTOH :
AUTOREG.TIOCELL.BALI
*Nama tidak bisa menggunakan spasi.
kirim ke center di bawah ini :
082310376837
085773488338
085773488338
08953214711661

Atau untuk lebih jelasnya bisa baca panduannya disini.
Setelah anda mendaftar anda sudah bisa cek cek harga atau hanya sekedar mengetes kecepatan reply (balasan ), lalu coba buktikan apakah harga pulsa kami memang murah atau hanya kata kata iklan saja dan cobalah apakah Transaksi kami cepat. Tapi setelah anda mendaftar anda belum bisa melakukan pengisian pulsa elektrik, anda harus melakukan syarat ke 3 terlebih dahulu agar anda bisa mlakukan pengisian ulang pulsa elektrik.

3. Deposit ( Membeli Saldo )

Agar anda bisa melakukan pengisian ulang pulsa elektrik sebelumnya anda harus melakukan deposit terlebih dahulu, apa itu deposit ? deposit adalah pembelian saldo, deposit bisa dilakukan dengan dua cara pertama yaitu dengan cara datang langsung ke server kami, atau bisa juga melalui bank, untuk lebih jelasnya bisa baca panduan lengkapnya disini. Setelah itu anda akan mempunyai saldo, nahh… saldo itulah yang nantinya anda gunakan untuk pengisian pulsa.

Setelah 3 syarat diatas anda laksanakan anda bukan hanya bisa melakukan pengisian pulsa, tapi anda juga bisa melakukan pembelian Token PLN, penjualan Voucher Game Online dan juga pembayaran Tagihan PPOB

Banyak sekali bukan keuntungan mendaftar di Rajawalipulsareload.com ? maka dari itu segeralah begabung dengan kami.

Jangan takut tertipu karena server kami 100% terpercaya, anda bisa datang ke alamat diatas jika anda masih belum percaya, atau anda juga bisa menghubungi nomor di bawah ini jika ingin bertanya Tanya :
087875765145

0 komentar:

Kalau Ingin Tanya Tanya bisa Hubungi: 085717081404 atau bisa juga langsung bertanya di Kolom Komentar