Senin, 21 Maret 2016

Cara Menjadi Master Dealer Pulsa Murah


Cara Menjadi Master Dealer Pulsa Murah - Mungkin agan agan dirumah sudah ada yang jualan pulsa, atau bahkan punya counter sendiri . tetapi apakah agan agan di rumah tau ada penghasilan tambahan lain dari bisnis pulsa ini yang juga bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan besar ?, bahkan bisa melebihi jualan pulsa jika anda menjalankannya dengan benar. Bisnis ini adalah bisnis menjadi master dealer

Apa Itu Master Dealer ?
Sederhana saja, master dealer adalah seseorang yang mendaftar menjadi agen pulsa untuk dijual kembali dan juga untuk di downlinekan lagi. 

 Lalu Apa itu Downline ?
Downline adalah orang yang kita daftarkan untuk menjadi penjual pulsa, tetapi dia juga masih bisa mendaftarkan seseorang kembali. Jadi downline andapun bisa menjadi master dealer


Contoh kecilnya adalah seperti ini : si A adalah agen pulsa, lalu si B mendaftar kepada si A untuk menjadi penjual pulsa, lalu si C mendaftar ke si B untuk menjadi penjual pulsa juga.  nahhh,,, disini berarti si A adalah Master Dealer dan si B adalah master dealer sekaligus downlinenya si A. dan si C adalah downlinenya si B

Jadi kesimpulannya adalah ketika anda mendaftar ke Rajawali Pulsa Reload otomatis anda juga langsung bisa menjadi Master Dealer. Dan Tergantung diri anda saja, mau menjalankannya atau tidak

Apa Keuntungan Menjadi Master Dealer ?
Anda bisa mendapatkan pasif income Sebelumnya saya jelaskan dulu apa itu pasif income, pasif income adalah pendapatan yang kita peroleh dari suatu kegiatan, tetapi kita tidak aktif secara langsung dalam kegiatan itu . Nahhh,,, Anda juga bisa mendapatkan pasif income itu tergantung usaha dan kerja keras anda, contohnya saja teman saya sendiri, dia bisa menghasilkan pendapatan dari pasif income ini sebesar 6 Juta perbulan, hebat sekali bukan ?  yang padahal kerjanya hanyalah mendaftarkan seseorang, lalu mengajari orang itu cara bertransaksi, deposit dll.

Kalau hanya mendaftarkan seseorang darimana kita bisa mendapatkan keuntungan ?
Anda akan mendapatkan keuntungan tergantung dari anda mendaftarkan downline anda, sebelumnya saya beritahu format untuk mendaftarkan downline :

REG*nama*alamat*nomorhp*markup*pin
contoh: REG*restu*pamulang*08788123456*100*1011
*markup = nilai rupiah 25.50.75.100,125,150, dan seterusnya.

Nahhh,,, disinilah kita mengambil keuntungan, jika harga pulsa 5000 anda, misalkan 5.525, dan saat mendaftarkan downline, anda mengambil markup sebesar 200 maka harga downline anda menjadi 5,725, jadi, 200 tadi keuntungan anda yang berbentuk komisi anda yang nantinya komisi itu bisa ditukar dengan saldo lalu bisa anda jual kembali, atau bisa juga untuk di transfer ke downline anda.

Anda akan mendapatkan komisi setiap kali downline anda bertransaksi, jadi bukan perhari tapi pertransaksi, jadi misalkan downline anda sehari 20 kali transaksi, anda tinggal menghitung saja 200 x 20 = 4000 berati anda akan mendapatkan 4000 dalam sehari, eittzzz,,,, tunggu dulu itu baru 1 downline saja bagaimana jika anda memiliki 25 downline, berarti begini 4000 x 25 = Rp.100.000, saya ingatkan sekali lagi Rp.100.000, itu merupakan pasif income, jadi anda tidak ikut mengerjakannya, anda hanya perlu mendaftarkan downline sebanyak banyaknya, dan lalu setelah itu anda hanya perlu duduk manis untuk mendapatkan komisi dari downline downline anda.

Berarti kita harus mendapatkan 25 downline untuk mendapatkan Rp.100.000 banyak banget ?
Tidak harus begitu juga, misalkan downline anda mendaftarkan seseorang untuk menjadi downlinenya, nahhh,,,, itu juga dihitung downline anda, jadi misalkan anda punya downline 5 dan dari setiap downline anda mereka masing masing mempunyai 4 downline, nahhh,,, berarti mereka semua itu juga downline anda, jadi untuk mencari downline anda tidak harus mendaftarkan mereka secara langsung dengan anda, jadi orang yang di daftarkan downline andapun dianggap downline anda, jadi andapun akan mendapatkan komisi dari downlinenya downline anda tersebut.

Master Dealer, Downline, Markup, Bisnis
 
 Tapi ada yang perlu di ingat, jika anda mengambil markup 200, lalu downline anda mengambil markup 400 pada downlinenya, disini anda hanya akan mendapatkan 200 dari downlinenya downline anda tersebut, tetapi downline anda mendapat 400 dari downlinenya tersebut.

Tips dari saya jika downline anda sekiranya bisa mencari downline sendiri, anda jangan mengambil markup terlalu banyak cukup 50 saja, dan satu lagi, jangan mengambil markup terlalu besar pada downline anda, karena semakin banyak anda mengambil markup maka harga downline anda semakin  jatuh, dan akhirnya downline anda akan mendapat keuntungan yang sedikit.
jangan takut untuk menjadi mitra kami, karena masih keuntungan yang bisa anda dapatkan setelah anda menjadi agen pulsa

Apabila anda  terrtarik untuk menjadi master dealer pulsa, maka yang harus anda lakukan hanyalah menjadi mitra kami terlebih dahulu, ini adalah format pendaftaran untuk menjadi mitra kami :
KETIK :
AUTOREG.NAMA.KOTA
CONTOH :
AUTOREG.TIOCELL.BALI
*Nama tidak bisa menggunakan spasi.

kirim ke center di bawah ini :
082310376837
085773488338
085773488338
08953214711661

Setelah itu anda sudah bisa menjadi agen pulsa dan terserah anda apakah anda ingin menjalani bisnis sebagai master dealer pulsa atau tidak.





0 komentar:

Kalau Ingin Tanya Tanya bisa Hubungi: 085717081404 atau bisa juga langsung bertanya di Kolom Komentar