Minggu, 20 Maret 2016

Server Pulsa Murah Tangerang, bukan hanya 2016 tapi selamanya


Apakah anda mencari server pulsa termurah ?  kebetulan sekali anda berkunjung kesini karena Rajawali Pulsa Reload merupakan salah satu server pulsa murah... Atau, apakah anda sedang mencari server pulsa tangerang ? naahh,,, server ini cocok sekali bagi anda yang beralamatkan di tangerang, karena server Rajawali Pulsa Reload sendiri beralamatkan di : Jl. Pandawa raya blok CB 1/8 Pamulang Villa, Tangerang Selatan. Jadi bagi anda yang sedang mencari server murah pulsa atau sedang mencari server tangerang, segera bergabung dengan kami Rajawali Pulsa Reload.

Rajawali Pulsa Reload bukan hanya untuk agen yang berada di tangerang saja tapi Jakarta, bogor, bandung, semarang, Surabaya dan kota lainnya se Indonesia juga bisa bergabung dengan kami.



Kelebihan Rajawali Pulsa Reload


Kenapa harus Rajawali Pulsa Reload ? karena Rajawali Pulsa Reload memiliki kelebihan tersendiri yaitu :

1. Harga Pulsa Murah


Rajawali Pulsa Reload disini menawarkan harga yang tidak terlalu murah, tetapi juga tidak terlalu mahal, tetapi kami terus berusaha untuk terus bersaing dengan yang lain agar harga kami tidak terlalu mahal, yang terpenting adalah antara server dan agen, keduanya sama sama mendapat keuntungan. untuk melihat harga bisa di lihat disini


2. Transaksi Cepat


Percuma kan kalo ada server pulsa harga murah, tapi transaksinya lelet, padahal bedanya cman 25-50 perak. nahhh itulah kelebihan kami harga kami tidak terlalu murah dan terlalu mahal, tetapi transaksi kami cepat, lagipula kami menggunakan software otomax, yaitu software yang sudah memenuhi standar server pulsa, sehingga transaksi kami insya’allah wuzzz.


3. Komplain Mudah


Nahhh,,, inilah yang paling penting dan paling membedakan dari semuanya, karena komplain dan pelayanan adalah hak para agen-agen pulsa kami. Misalkan ada masalah deposit di inputnya lama, trx pulsa ga masuk masuk atau ada yang gatau harus ditanyakan, tapi pas kita komplain/nanya susah banget, ga pernah di tanggapin, pastinya kita juga akan kesal kan, maka dari itu, kami Rajawali Pulsa Reload sangat sangat mengutamakan komplain dan pelayanan.


Udaahh,,, ga usah bingung bingung lagi cari server pulsa, langsung saja bergabung dengan kami, karena bisnis pulsa ini sangat menguntungkan dan sangat mudah untuk dijalankan, jangan ragu ragu lagi, langsung saja siapkan handphone anda lalu sms dengan cara :

KETIK :

AUTOREG.NAMA.KOTA

CONTOH :

AUTOREG.TIOCELL.BALI

kirim ke center di bawah ini :

082310376837
085773488338
085773488338
08953214711661

*Nama Tidak Boleh Menggunakan Spasi
atau untuk lengkapnya bisa baca disini : Cara Pendaftaran Agen Pulsa

Setelah anda mendaftar anda sudah langsung bisa berbisnis pulsa, dan segera buktikan kebenaran artikel ini dengan cara cek harga dan tes kecepatan reply kami. Semoga Sukses….

0 komentar:

Kalau Ingin Tanya Tanya bisa Hubungi: 085717081404 atau bisa juga langsung bertanya di Kolom Komentar