Selasa, 29 Maret 2016

Cara Mudah Mendaftar Menjadi Agen Pulsa

Bagaimana Cara Daftar Jadi Agen Pulsa ? – mungkin diantara kalian ada yang ingin menjadi agen pulsa tapi tidak tahu caranya, untuk caranya sangatlah mudah sekali bos, tapi sebelum saya beritahu caranya,,, anda harus memenuhi syaratnya terlebih dahulu, syaratnya tidak banyak kok bos, syaratnya hanyalah anda harus memilik sebuah handphone (yang ada sim card-nya tentunya) dan uang minimal Rp.50.000 untuk deposit awal.

Baca juga : 6 Keuntungan bisnis Pulsa yang bisa anda dapatkan

Nahhh, setelah anda memenuhi syarat tersebut anda hanya perlu mengikuti langkah langkah di bawah ini :

1.Mendaftar

Yang pertama yaitu anda harus mendaftar menjadi mitra kami terlebih dahulu bos,,, cara mendaftarnya pun sangat mudah sekali dan juga gratis bos alias tidak dipungut biaya apapun ( kecuali SMSnya ya… hehehe) caranya, anda hanya harus mengetikan format di bawah ini :

KETIK :
AUTOREG.NAMA.KOTA
CONTOH :
AUTOREG.TIOCELL.BALI
 *Nama Tidak Boleh Menggunakan Spasi

kirim ke salah satu center kami  di bawah ini :
082310376837
085773488338
085773488338
08953214711661


Setelah anda mendaftar, anda akan mendapatkan SMS balasan dari kami, dan di balasan itu terdapat Info id anda dan pin yang nantinya di gunakan untuk bertransaksi. dan ingat simpan dan ingat pin itu baik baik karena, jika anda lupa pin anda tidak akan bisa bertransaksi.

2.Cek Harga

Setelah anda mendaftar menjadi agen resmi kami anda sudah bisa bertransaksi seperti cek harga, tes kecepatan reply, cek id, mendaftarkan downline dan lain lain, walaupun saldo anda masih nol alias belum deposit, jadi anda bisa mengecek harga kami, apakah benar sama dengan yang ada di web kami.

3.Deposit

Langkah terakhir setelah mendaftar dan cek harga adalah deposit/mengisi saldo, untuk bisa bertransaksi pulsa/jualan pulsa, sebelumnya anda harus mempunyai saldo terlebih dahulu karena nantinya saldo itulah yang akan kita gunakan untuk mengirim pulsa. Untuk deposit bisa anda lakukan dengan datang langsung ke server kami di : Jl. Pandawa raya blok CB 1/8. Pamulang Villa, Tangerang Selatan. Atau bisa juga melalui transfer via ATM, SMS Banking, Internet Banking, atau jika anda tidak memiliki ATM bisa juga melalui Teller Bank. Untuk panduan lengkapnya bisa baca disini Deposit.

Nahhh bagi agan agan yang masih baru dalam berbisnis pulsa itulah Cara Menjadi Agen Pulsa, jangan takut untuk memulai terjun kedalam berbisnis pulsa ini karena bisnis pulsa bukan hanya menjual pulsa ke konsumen saja, tapi masih banyak lagi keuntungan yang dapat anda peroleh dari bisnis pulsa ini, dan bahkan keuntungan itu dapat melebihi hasil anda menjual pulsa ke konsumen.

0 komentar:

Kalau Ingin Tanya Tanya bisa Hubungi: 085717081404 atau bisa juga langsung bertanya di Kolom Komentar