Kamis, 24 Maret 2016

Distributor Pulsa Murah, Transaksi Cepat dan CS yang Ramah

Distributor Pulsa Murah, Transaksi Super Cepat dan CS yang Ramah – sampai saat ini banyak sekali banyak sekali distributor pulsa yang bertebaran, dan hampir semuanya mengatakan, bahwa harga mereka adalah yang termurah

Yang harus kita ingat kembali adalah server pulsa membeli pulsa ke operator yang sama, jadi harga pulsa antara semua server kurang lebih adalah sama. Jika ada server yang bilang harga mereka adalah yang termurah, itu hanyalah bahasa iklan untuk menarik pengunjung.




Tidak Perlu Harga murah yang penting sebanding, lalu pelayanan yang bagus dan CS yang Ramah



Berarti Kita Tidak Harus Mencari Distributor Pulsa Dengan Harga Termurah ?

Ya benar, kita tidak harus mencari distributor pulsa dengan harga termurah. Lalu distributor pulsa seperti apa yang harus kita cari ?, distributor pulsa yang seharusnya kita cari adalah distributor pulsa yang harganya bersaing atau  sebanding dengan server server lainnya, lagian percumah kan kalau harganya murah tapi transaksinya lelet.

dan tentunya kita juga harus mencari distributor pulsa yang memiliki pelayanan yang bagus

Pelayanan Yang Bagus Di Distributor Pulsa Murah ?

Tentu saja pelayanan itu sangat penting, contohnya seperti saat deposit saldo langsung masuk atau juga saat bertransaksi, pulsa sangat cepat masuk ke konsumen, tentunya pulsa anda akan laris dan jika anda membuka konter pasti konter anda ramai pembeli.

Selain itu kita juga harus mencari distributor pulsa yang  mempunyai Customer Service ( CS ) yang ramah

Kita Harus Mencari Distributor Pulsa Yang CS yang ramah ?

Tentu saja kita harus mencari server pulsa dengan CS yang ramah, karena secepat cepatnya server pulsa tapi kalau sedang banyak yang bertransaksi, pasti ada saja kalanya sukses pulsa belum masuk, atau saat deposit saldo belum di input, maka dari itu CS yang ramah dan cepat dalam merespon itu sangatlah penting untuk kita komplain/konfirmasi di saat terjadi kesalahan kesalahan seperti itu.

Makanya, tidak usah bingung cari distributor pulsa dengan harga termurah, bergabung saja dengan kami di Rajwalipulsareload.com, karena kami Rajawali Pulsa Reload memiliki pelayanan yang bagus dan CS yang Ramah

Bagaimana Cara Mendaftar di Rajawali Pulsa Reload ?

Sebelumnya saya katakan bahwa rajawalipulsareload.com bukanlah distributor pulsa termurah, tapi kami selalu berusaha semaksimal mungkin untuk bersaing dengan server lainnya agar harga kami tidak terlalu mahal dibandingkan dengan server lainnya. Untuk cek harga pulsa bisa dilihat disini. 

Bagi yang ingin mendaftar di rajwalipulsa.com caranya sangat mudah sekali dan pendaftarannya gratis, anda hanya perlu SMS dengan mengetikan format di bawah ini

KETIK :
AUTOREG.NAMA.KOTA

CONTOH :
AUTOREG.TIOCELL.BALI
*Nama Tidak Boleh Menggunakan Spasi

kirim ke salah satu center kami di bawah ini :
082310376837
085773488338
085773488338
08953214711661


2 komentar: